Artikel Terbaru

Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM

Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM
Judul Artikel : Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM

lihat juga


Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM

Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Dilengkapi Fiture Perbaikan - Kami bagikan secara Gratis untuk Bapak/Ibu Guru Mata Pelajaran Matematika di SMA dan MA (Madrasah Aliyah) yakni Prota (Program Tahunan), Promes (Program Semester) Kurikulum KTSP beserta SK, KD dan KKM-nya untuk melengkapi setiap kekurangan Administrasi Guru atau Perangkat Pembelajaran serta untuk Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi (Dokumen 1) untuk Tahun Sebelumnya.

Karena untuk saat ini hampir Semua sekolah di Seluruh Indonesia telah menggunakan Kurikulum 2013 Revisi, mungkin  Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP lebih tepatnya bisa menjadi Pelengkap untuk Bukti Fisik Akreditasi.

Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Dilengkapi Fiture Perbaikan
Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Dilengkapi Fiture Perbaikan

Tidak banyak yang akan kami bahas, langsung saja follow linknya dibawah ini :

Prota Promes SK KD KKM Matematika SMA/MA KTSP Kelas X

Prota Promes SK KD KKM Matematika SMA/MA KTSP Kelas XI

Prota Promes SK KD KKM Matematika SMA/MA KTSP Kelas XII


Demikianlah Artikel Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM

Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sedang membaca artikel Prota Promes Matematika SMA/MA KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM dan artikel ini url permalinknya adalah https://thegaptekku.blogspot.com/2019/02/prota-promes-matematika-smama-ktsp.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

LinkWithin