Artikel Terbaru

Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi

Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi
Judul Artikel : Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi

lihat juga


Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi

Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017

Laporan pertanggung jawaban BOS sesuai Juknis BOS Tahun 2018 pada bantuan operasional sekolah dalam RKAS perubahan yang telah dibuat hingga implementasi pengelolaan dana BOS pada tahun 2017 di laporkan dalam LPJ pada tiap triwulan nya sebagai pertanggung jawaban, dan sengaja kami bagikan Aplikasi SPJ BOS Tahun 2017 Sesuai Juknis.

Petunjuk tekhnis BOS 2017 sedikit mengalami perubahan yang mesti di perhatikan, dan postingan tentang hal tersebut kami paparkan pada RKAS Perubahan Juknis BOS 2018 atau jika menginginkan lebih lengkap bisa unduh Juknis BOS 2017

Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi

Aplikasi LPJ BOS sesuai juknis BOS tahun 2017 ini juga dilengkapi dengan fiture cetak kwitansi, SPPD atau surat perintah perjalanan dinas, sehingga aplikasi BOS yang satu ini tak kalah dengan aplikasi Alpeka yang dimiliki BOS Kemdikbud.

Demikianlah Artikel Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi

Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi SPJ BOS Sesuai Juknis BOS 2017 Lengkap Dengan SPPD dan Kwitansi dan artikel ini url permalinknya adalah https://thegaptekku.blogspot.com/2019/02/aplikasi-spj-bos-sesuai-juknis-bos-2017.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

LinkWithin