Artikel Terbaru

Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com

Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com
Judul Artikel : Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com

lihat juga


Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com

thegaptekku.blogspot.com - Pindah Sekolah untuk siswa dan siswi dimungkinkan karena banyak sekali hal seperti Orang Tua Pindah tempat kerja, siswa tidak betah bersekolah, karena ada permasalahan dengan teman sekelas dan banyak lagi alasan yang lainnya.

Untuk itu kiranya kami bagikan sebagai contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah dalam Versi/ Format Microsoft Office Word (docx) untuk yang akan mengajukan Pindah Sekolah anaknya untuk beberapa alasan diatas sesuai dengan penulisan surat Dinas yang baik dan benar.

Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com

Untuk Surat Pindah Sekolah ini haruslah di tanda tangani pihak Orang Tua Siswa atau Wali karena merekalah yang bertanggungjawab atas kepindahan sekolahnya serta jika perlu harus dibubuhi Materai. Dan untuk informasi selanjutnya tentu saja Data Siswa yang berkeinginan pindah secara lengkap sesuai dengan format yang dibagikan kali ini.

Karena Surat Pindah Sekolah ini bersifat umum, maka bisa saja digunakan untuk Sekolah di jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Download Selengkapnya DISINI

Demikianlah Artikel Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com

Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Permohonan Pindah Sekolah Word [docx] 2018 - thegaptekku.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://thegaptekku.blogspot.com/2018/08/contoh-surat-permohonan-pindah-sekolah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

LinkWithin