Artikel Terbaru

Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx

Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx
Judul Artikel : Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx

lihat juga


Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx

https://thegaptekku.blogspot.com - Update Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx ini kami bagikan kepada Bapak/Ibu Guru, Tenaga Administrasi Persuratan di Sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA yang bisa dijadikan contoh dalam membuat format serupa.

Format SPPD dan Surat Tugas ini kami sesuaikan dengan kebutuhan dan penulisan surat dinas yang baik dan benar serta sudah beberapa tahun kebelakang digunakan di Sekolah tempat admin mengabdi.

Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas digunakan dikala menjadi wakil sekolah dalam sebuah undangan resmi kedinasan dan sebagai bukti atas kehadirannya karena didalamnya dibubuhi Tanda Tangan Penerima/ Penyelenggara kegiatan serta untuk kebutuhan Bukti Pengeluaran Biaya Operasional Perjalanan Dinas guna Pelaporan Keuangan Sekolah.

Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas

Tanpa panjang dan lebar lagi membahas "Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas" yang membutuhkan saja, download link filenya dibawah ini :


Demikianlah Artikel Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx

Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sedang membaca artikel Contoh Format Surat Perintah dan Surat Tugas Perjalanan Dinas docx dan artikel ini url permalinknya adalah https://thegaptekku.blogspot.com/2018/07/contoh-format-surat-perintah-dan-surat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

LinkWithin