Artikel Terbaru

Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal - The Gaptek Ku

Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal - The Gaptek Ku - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal - The Gaptek Ku, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal - The Gaptek Ku
Judul Artikel : Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal - The Gaptek Ku

lihat juga


Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal - The Gaptek Ku

Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal

Selamat malam dan salam sejatera sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog thegaptekku.blospot.co.id.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda serta analisis butir soal dari ulangan siswa.


Setelah guru mengadakan ulangan langkah selanjutnya adalah guru mengoreksi hasil jawaban dari masing-masing siswa.Dari hasil tersebut akan diketahui nilai siswa yang di bawah KKM maupun yang nilainya di atas KKM.Jika nilai siswa di atas KKM maka siswa tersebut diadakan pengayaan.Sedangkan jika nilai siswa tersebut di bawah KKM aka diadakan remidial.

Analisis butir soal ini berguna untuk mengetahui tingkat kesulitan siswa.Karena masing-masing soal memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.Bgai rekan guru yang ingin mengunduh aplikasinya,kami persilahkan download di sini.
    Demikian materi tentang apliaksi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal yang dapat saya bagikan pada kesemptan malam ini.Semoa bermanfaat.

    sumber : filecatatanguru.blospot.co.id.

    Demikianlah Artikel Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal - The Gaptek Ku

    Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

    Anda sedang membaca artikel Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal - The Gaptek Ku dan artikel ini url permalinknya adalah https://thegaptekku.blogspot.com/2017/12/aplikasi-excel-koreksi-soal-pilihan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
    loading...

    LinkWithin