Artikel Terbaru

Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru

Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru - Hallo sahabat Guru Indonesia, Pada sharing postingan kali ini yang berjudul Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru, saya telah menyediakan sebuah file data untuk anda, memang saat ini sedang membutuhkan referensi file untuk kebutuhan di sekolah. Mudah-mudahan isi postingan Guru Indonesia yang saya share ini dapat anda pahami dan bermafaat untuk anda. okelah, ini dia file data yang saya bagikan.

Publishare : Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru
Judul Artikel : Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru

lihat juga


Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru

Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar adalah Aplikasi cetak Kwitansi yang menggunakan format file Microsoft Excel yang admin temukan hasil dari berselancar didunia maya dan di dapat dari sumber utama  http://www.broexcel.com. Aplikasi ini Sangat bermanfaat dan dapat dipergunakan bagi para pekerja bisnis dengan jumlah besar, bisa berguna untuk tanda pembayaran Gaji karyawan, buruh bangunan, pembelian barang dengan jumlah yang banyak dan untuk membuat laporan SPJ BOS Sekolah dalam membuat Kwitansi.

Aplikasi Cetak Kwitansi Serba Otomatis

Adapuan Fitur Utama dari Aplikasi Kwitansi Excel 100 Lembar antara lain sebagai berikut :
  1. Isi Menu Utama
  2. isi Data Utama
  3. Isi Kwtansi
  4. Cetak Kwitansi
Jadi Kesimpulan Dalam Aplikasi ini lembaran kwitansi sudah didesain sangat mirip dengan Kwitansi kosong seperti pada umumnya, data isiannya juga sudah diset persis sama, dalam pengisiannya sudah serba otomatis, jadi pengerjaan bisa lebih cepat. Bayangkan saja jika anda harus mengisi kwitansi dengan jumlah 100 lembar misalnya, repot juga jika harus ditulis secara manual, dengan aplikasi Kwitansi ini semua itu bisa dihandle dengan cepat dan rapi.

Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru

Cara menggunakan Aplikasi Kwitansi Excel
Dalam Aplikasi terdiri dari 4 sheet, terbagi menjadi 2 jenis, lembar kwitansi dan data. Lembar Kwitansi terbagi dua sheet, sheet satu berisi lembaran 1-50 dan sheet dua berisi lembar Kwitansi 51-100. Sedangkan dua lainnya adalah data isian yang akan dimasukkan ke dalam kwitansi, dari data lembar 1-50 dan data untuk lembar ke 51-100

Download Aplikasi Cetak 100 Lembar Kwitansi Excel Serba Otomatis

Untuk mengisi data maka caranya buka sheet “Data”, yang bisa diisikan di dalamnya meliputi:
  • Nomor kwitansi
  • Telah terima dari
  • Uang sejumlah
  • Untuk pembayaran
  • Terbilang
  • Tempat dan tanggal transaksi
  • Tanda tangan penerima
Data-data itu semua diisikan di sheet “data” untuk lembar 1-50 dan di sheet “data-50-100” untuk mengisi lembar “KWITANSI 50-100”. Semuanya serba otomatis, otomatis juga menulis isian “Uang sejumlah” yang harus diisi dengan menggunakan huruf bukan angka. Dalam aplikasi ini sudah saya set secara pas untuk ukuran kertas A4 dengan isi 2 lembar Kwitansi perlembarnya. Jika print Kwitansi menggunakan kertas selain A4, maka tidak akan pas tata letaknya, anda harus mengotak-atik lagi ukuran margin halamannya.
Kelebihan Aplikasi Kwitansi Excel 100 Lembar
  • Semua data terisi otomatis
  • Desain sangat mirip dengan Kwitansi jadi
  • Otomatis menulis terbilang
  • Jumlah lembaran mendukung hingga 100 lembar
Apabila bapak/ibu ingin mencoba dan menggunakan aplikasi cetak kwitansi otomatis bisa langsung download pada tautan link yang ada di bawah ini :

 
Dengan Aplikasi Kwitansi Excel Serba Otomatis 100 Lembar semoga bapak/ibu dalam pembuatan LPJ BOS dapat membantu meringankannya


Demikianlah Artikel Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru

Sekian Guru Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, itulah postingan yang dapat saya share kali ini, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis 100 Lembar Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://thegaptekku.blogspot.com/2018/01/aplikasi-cetak-kwitansi-otomatis-100.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

LinkWithin